Gaduh


Perkataan waktu itu terasa basi
Aku tak bisa memungkiri lagi
Bahwa kita sudah jadi bagian ter-sunyi
Kita hujam jantung hati ini bagai belati

Aku tak bisa menerima dengan logis
Pikiranku terus terbawa arus
Hingga tiada lagi puisi-puisi indah
Ataupun kejutan yang membuatmu merasa teduh
Maafkanlah aku, kasih

Aku tak mampu mewujudkan semua impian-mu
Rasa mencintaimu begitu dalam
Sehingga mampu membuatku pergi darimu
Aku tak salahkan dirimu
Aku tak salahkan perasaan ku padamu

Hanya saja, waktu terus membunuh
Apa yang membuat kita merasa teduh
Menjadi sebuah perbincangan yang gaduh

Dirimu berhak bahagia
Diriku juga berhak pula
Hanya waktu ini yang bisa kita berikan
Sampai dimana kita terus bertahan
Dalam waktu yang berjauhan

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sudihkah berteman (?)

Kamu yang tak bersemayam