Meet you

Tak pernah ku duga
Ku jumpai keindahan yang begitu memukau mata
Begitu indah nan mempesona
Aku terpana
Akan keindahan yang tak pernah ku jumpai sebelumnya

Aku terus terpaku
Seakan kau hentikan waktuku
Saat kau ukir senyum di bibirmu
Aku tenggelam dalam pesonamu

Mulai ku rasa
Ada sesuatu yang berbeda
Saat ku tatap indah matanya
Sukar dimengerti oleh logika

Perlahan
Rasa ini kian pasti
Hanya dimengerti oleh hati
Karna hati ini yang menjalani

Cintamu mulai menyapaku
Mengusir sepinya waktu
Saat sebelum hadirmu
Menghiasi mimpi,dalam benak sunyiku

Bila memang kau tercipta untukku
Maka,ijinkan aku mengenalmu
ijinkanlah aku menjadi bagian hidupmu
Sempurnakan aku dengan cintamu
Jadilah cahaya,yang bersandar di hatiku

Dan aku berharap
Semoga kali ini
Akan menjadi cnta yang sejati
Yang akan selalu menemani
Dalam setiap hembusan nafas ini

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sudihkah berteman (?)

Kamu yang tak bersemayam