Saatnya kamu menyadari..

Terkadang kamu ingin di perhatikan
Tapi terkadang pula kamu ingin meninggalkan
Kadang kala kamu ingin di manja
Tapi terkadang pula kamu ingin meraja

Suatu waktu aku akan mempertanyakan bagaimana perasaan mu kepada ku. Aku berusaha sabar dengan permainan mu yang memperlakukan aku bagai bola. Kesana kemari hati ini . Aku jatuh hati padamu, tidakkah kamu mengerti? Atau kamu pura-pura tuli untuk melihat seberapa rasa sayang ku padamu?

Kamu mengatakan padaku, untuk meninggalkan mu disaat aku benar-benar jatuh hati. Sebodoh itu kamu berucap? Akan aku katakan sekali lagi, aku jatuh hati padamu. Harusnya aku yang bodoh menganggap ini semua benar-benar nyata, tapi apa..semua cuma permainan mu saja.

Tapi aku tak perduli, sikap acuhmu membuatku lebih sabar . Walaupun yang kamu berikan bukan rasa nyaman melainkan menyakiti tapi hatiku tetap bisa memaafkan kamu. Aku tidak peduli seberapa jauh aku terjatuh, seberapa jauh aku merasakan sakit, asalkan aku bisa berada di sampingmu.

Aku takut dengan perasaan ku ini, takut kalau ada yang mencuri nya selain kamu. Aku benar-benar takut, karna hati tidak bisa terbagi bukan? Tapi aku mau yang mengambil hatiku hanyalah kamu seorang. Karna aku begitu ingin dekat denganmu. Bagaimana jika aku terlalu nyaman dengan hati yang lain? Sedangkan aku masih memperjuangkan hatiku padamu. Aku tidak ingin terjadi, tapi aku akan berusaha jaga hati ini untuk mu dan kita.

Banyak kekurangan yang terjadi pada manusia, aku ingin mengisi kekurangan itu. Biarkan aku berdarah untuk mendapati kamu tersenyum padaku, biarkan aku menghapus wajah murungmu dengan guyonanku, biarkan aku mendampingimu ketika kamu sedang lapar atau jika perlu biarkan aku membersihkan kotoran di badanmu kelak kita akan menua bersama. Aku tidak ingin pergi darimu, sekeras apapun kamu menyuruhku untuk pergi, sekeras apapun kamu acuh dan tak perduli pada rasa ku tidak mengapa aku akan berusaha mencintai mu dengan caraku.

Kelak kamu akan mengerti kenapa aku melakukan ini semua, kelak kamu akan sadar bahwa yang tulus akan melakukan yang sakit sekalipun untuk bisa bersama dengan kekasih yang di perjuangkannya. Dan kamu harus menyadari, sesuatu yang baik dan tulus bisa pergi kapan saja ketika sudah tidak dihargai. Tapi untuk sekarang, aku sungguh-sungguh jatuh hati padamu dan ingin disamping mu. Itu saja.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sudihkah berteman (?)

Kamu yang tak bersemayam