Tenggelam dalam jeratan jiwamu

Lelah; satu kata yang menggambarkan keadaan saya.

Apa yang anda cari lagi?
Apa yang sedang anda rencanakan?
Apa pergi menjadi prioritas anda?
Apa datang selalu tanpa kabar?
Lalu kabur begitu terasa dekat.
Padahal sudah tidak ada lagi sekat.

Lelah; saya lelah dengan cara anda.
Saya sudah menentang semua logika saya bahwa anda memang yang saya butuhkan. Nyata nya, anda menepis semua logika saya.

Apa sebenarnya yang terjadi pada kita?
Apa kita butuh waktu untuk sendiri?
Lalu buat apa anda hadir membawa canda?
Untuk menghibur hati anda yang terluka?
Sedangkan saya, menyimpan luka lama yang belum sirna.

Kita sepasang manusia yang tak luput dari rasa bersalah.
Kita sepasang manusia yang hanya meminta pada-Nya untuk jadi lebih baik.
Kita sepasang manusia yang munafik perihal cinta.
Kita sepasang manusia yang banyak mengucapkan maaf pada orang yang salah.
Kita itu sebenarnya apa?

Teman? Bukan.
Sahabat? Bukan.
Kekasih? Sangat tidak mungkin.

Yang saya butuhkan hanya jawaban dari lisan anda, apakah ini semua harus kita lanjutkan?

Lelah; saat ini saya lelah dengan anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sudihkah berteman (?)

Kamu yang tak bersemayam