me you and us

Aku kamu dan kita.

Aku mencintaimu bukan karna sesuatu
Aku mencintaimu bukan karna berharap sesuatu
Rasa dan asa ku tulus untukmu

Tak pernah melihat kekuranganmu
Tak peduli walau kamu tak sempurna
Tak peduli walau hidupmu hanya menghitung waktu
Tak peduli walau masa lalumu begitu penuh luka

Aku hanya ingin,

Aku hanya ingin selalu di sampingmu
Menjaga mu di saat kamu terluka
Menjadi kedua tanganmu, saat Tuhan ambil itu semua dari hidup mu
Menjadi kedua kakimu, untuk melangkah kemanapun kamu mau
Menjadi kedua matamu untuk melihat di saat semuanya jadi gelap bagimu

Tuhan..
Ijinkan aku selalu bersamanya
Selalu jadi yang pertama saat dia membuka mata
Selalu jadi yang pertama saat dia butuh tempat untuk bersandar
Selalu jadi yang pertama saat dia butuh untuk di dengarkan

Tuhan..
Aku begitu takut kehilangannya
Aku begitu mencintainya
Dan begitu takut melihat dia sakit
Lalu begitu takut juga melihat dia menangis

Tuhan..
Sempurnakanlah hidupnya dengan seluruh hidup yang aku punya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sudihkah berteman (?)

Kamu yang tak bersemayam