Teman hidup?


Daya magismu membuat dirimu jadi lebih indah
Serta selalu kau selipkan canda disetiap perbicangan ini
Membuat jantung bekerja lebih cepat
Membuatku bungkam seribu bahasa
Guyonanmu sangat sederhana inginku membalasnya

Katamu, ini tercipta karenaku
Tanyamu, sanggupkah kujadi duniamu?
Jawabku, hanya bila Tuhan berkehendak
Hanya bila kau sanggup jadi teman hidupku

Walau hujan ikut hadir dalam kisah ini
Walau badai pun ikut menerpanya
Bukan penghalang tuk jadikanmu teman hidupku
Aku baik mengenalmu
Aku selalu mencari tau
Ya, itu aku
Yang tak lepas sedetikpun atas guyonanmu

Aku rela membuang ribuan waktu untuk satu hari yang berharga itu
Biarlah semua waktu membunuh bahkan diriku membenciku
Aku tidak akan pernah mati walau kau tak pernah tahu siapa yang membunuhku

Untukmu
Bahkan jika esok bertemu
Biarkan aku berdarah, terluka hanya untuk mendapati kau tersenyum padaku.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sudihkah berteman (?)

Kamu yang tak bersemayam