Rindu masa lalu

Apakah kamu masih ingat ?
Kala itu
Aku mengelus rambut indahmu
Percikan senyummu sangat anggun
Aku ingat.

Apakah kamu lupa ?
Percakapan terakhir kita di atas atap itu
Ketika aku mencurahkan seluruh harapanku
Kamu membalasnya dengan berkaca nya matamu
Aku tidak lupa.

Apa kamu terkenang ?
Bibir ini s'lalu mengoceh pada ke luguan mu,
Kamu bersandar ke bahuku
Celotehan ini kututurkan kepadamu dengan lucu
Aku terkenang.

Senja di ufuk barat t'lah berpamitan
Burung pulang ke sarang sembari berkicauan
Aku duduk atap, mengemas semua perasaan
Masih sama dan masih berharap kau datang
Hingga malam tiba, semua hanya khayalan.

Nyatanya..
Aku membutuhkanmu,
Aku mengharapkanmu,
Aku selalu menunggu kedatanganmu
Hingga pagi tiba, tetaplah kebodohan yang ada disampingku.

Meskipun saat ini kau tak lagi bersamaku
Kamupun telah bersama yang baru
Jangan pernah lupakan aku
Kita akan bertemu di lain waktu

Dengan status baru, perkenalan baru
Anggap semuanya telah berlalu
Jaga dirimu baik-baik, aku menyayangimu
Meski sebagai teman baikku.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sudihkah berteman (?)

Kamu yang tak bersemayam