Kamu, hebat. Percayalah

 Manusia dilahirkan ke dunia, sudah dengan wujud yang paling sempurna yang Tuhan berikan.

Sebesar apapun penghinaan kamu terhadap diri dan hidup kamu, namun itulah kamu yang merupakan versi terbaik yang diciptakan Tuhan. You’ve to deal with it.

Mungkin kamu kurang melihat lebih luas sejauh mana kamu memiliki alasan untuk berbahagia atas hidup yang kamu punya. Kamu hanya tidak sadar, sebenarnya ada banyak hal yang patut kamu syukuri dalam hidup kamu. As simple as that.

Secara general menurut aku, wanita ataupun pria yang dalam konteks maaf " jelek " adalah bagian dari versi terbaik yang mereka punya.

Dan ternyata mencintai diri sendiri itu jauh lebih sulit dari pada mencintai orang lain. Tidak mudah untuk berdamai dengan kenyataan. Kenyataan bahwa kita tidak sesempurna orang lain.

Kadang orang menganggap Tuhan sangat tidak adil. Misalnya ambil contoh, mengapa si C dilahirkan dengan penuh kekurangan? Aku tidak cantik, aku gendut, aku tidak pintar, dan aku tidak kaya raya. Mengapa tidak ada satupun poin positif yang si C miliki untuk si C banggakan. Mengapa?

Karena banyak manusia itu enggak bersyukur atas apa yang sudah Tuhan tetapkan, hanya saja perlakuan yang tidak adil yang terkadang diterima oleh manusia, khusus nya perempuan yang merasa dirinya tidak sempurna. 

So, berhentilah untuk stop to think that physical appearance is the standard of happiness.Tunjukin ke dunia bahwa meskipun kamu tidak cantik tapi kamu punya hati yang cantik...

Insecure-lah kepada hal-hal yang positif, jangan terlalu memusingkan sesuatu yang tidak perlu kamu pusingkan. Gapapa kalo kamu insecure juga, cuma itu jadi satu moment yang sia2 gasih? Sedangkan kamu masih stack disini aja dan orang lain sudah jauh melangkah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sudihkah berteman (?)

Kamu yang tak bersemayam