Mawar, Jangan bercanda.

Bercengkrama dalam ketidakpastian

Tertegun saat menceritakan apa yang dia suka

Sapuan ombak menerjang kalang kabut

Hati menjerit layaknya ledak kan granat


Sepasang mawar putih

Yang katanya jadi tumpuan bahagia 

Berubah menjadi kabar asing

Yang menghilang dengan gampang


Bercerita manja merangkai kata penuh makna

Inginku lepas semua apa yang kurasa

Aku terpenjara dalam cerita ini

Cerita ini penuh tanya

Tak pernah kutemui jawabannya

Namun selalu kutelusuri jejaknya


Beri aku waktu untuk bicara

Izinkan aku untuk bertemu 

Aku tahu, aku hanya pendengar dan tidak ada di daftar masa depan mu

Namun kamu selalu menganggap semua hanya cerita antara seorang teman


Tapi memang dasar kau bunga mawar putih, mawar memang berduri

Meski tlah menghilang tapi kamu masih tetap berduri

Dan duri itu masih sanggup merobek dan melubangi

Sadar kah ? Aku yang sempat mendampingimu yang kamu robek dan kamu lubangi

Bertahan dan terus menunggu sebuah jawaban dari arti sebuah candaan 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sudihkah berteman (?)

Kamu yang tak bersemayam