Bertahan kemudian melepaskan

Kepada derai hujan hari ini

Akan aku titipkan salam pamitku untuk-mu

Selamat tinggal..

Kini aku tau apa itu melepaskan


Tidak segampang itu memang

Tapi akan jauh lebih sakit,

Jika aku terus memaksa egoku

Lalu..


Tadinya aku pikir kita serasa

Ternyata di hatimu hanya ada dia

Jadi, untuk apa aku diantara kamu dan dia


Mungkin selama ini..

Aku hanya salah menempatkan rasa

Baik-mu bukan berarti suka

Perhatian-mu bukan lagi kasih sayang

Dan peduli bukan untuk menaruh hati


Kini aku sadar

Perasaan adalah kebebasan

Tak bisa di paksakan

Tak bisa berpikir secara logika

Dan muncul dengan sendiri-nya


Jika beruntung,

Mungkin ada perasaan yang sama

Tapi jika tidak, cukup lepaskan saja

Meskipun menemukan rasa tak semudah melepaskan-nya


Setidaknya jika tak bisa memiliki

Jangan sampai berubah benci

Meski tak bersama

Aku harap kamu bahagia

Cinta sejati takkan memaksa

Meski hatinya sendiri yang ter-luka... 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sudihkah berteman (?)

Kamu yang tak bersemayam