Keseharian ku duniamu

Perhatikan caraku memperhatikanmu

Apakah sudah mampu kamu rasakan dengan hati,

bahwa ada yang dengan begitu perhatian

telah mengetahui segala hal tentangmu? 


Aku tahu yang akan kamu lakukan saat kamu kesal

Aku tahu yang akan kamu lakukan saat kamu sedih

Aku tahu yang akan kamu katakan saat kamu sedang ingin bergurau

Aku tahu yang akan kamu lakukan jika ingin sendiri

Aku tahu semua kebiasaanmu

Aku tahu


Perhatikan caraku mengingatkanmu

tentang segala hal yang kau anggap tak penting.

Apakah sudah sanggup kamu rasakan,

bahwa ada yang begitu rela meluangkan waktunya untuk sekedar menghindarkanmu dari lupa


Jangan lupa sarapan

Jangan lupa makan siang

Jangan lupa sholat

Jangan lupa minum obat

Jangan lupa membeli cemilan mu

Jangan lupa membaca catatan kecilmu

Ah tenang saja, sepertinya kamu tidak amnesia


Perhatikan caraku mendo'akanmu

Ah mungkin nanti Tuhan akan membantumu

Karena hanya dia yang Maha Tahu


Tuhan, lindungi dia di manapun dia berada

Mudahkan segala urusannya

Ringankan langkah kakinya

Lapangkan dadanya

Perbanyaklah rezekinya

Dan bahagiakanlah dia


Perhatikan caraku mencintaimu.

Semoga kamu tahu,

itu lebih besar dari cintaku pada diriku. .


Apakah ada yang salah dengan itu?

Tidak,

Karena cinta itu menyenangkan, dan itu adalah benar. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sudihkah berteman (?)

Kamu yang tak bersemayam