Meniti Bersama

Aku ingin naik balon udara bersama mu menikmati senja yang selalu kamu nantikan, bukan hanya melihat postingan orang lain saja tapi aku akan membantumu mewujudkan nya. Banyak orang membayangkan kehidupan setelah pendekatan akan indah, serasa milik berdua dan memang benar tapi apakah itu saja? Aku malah ingin membuatmu kesal , sebal dengan segala tingkah laku ku , aku ingin melihat kamu murung ketika cemilan mu aku habiskan. Ukuran romantis untukku , jalan-jalan ke pasar malam melihat binar lampu bianglala lalu memainkan tembak bola kasti ke cup lalu ketika semua cup nya jatuh , disaat itu aku menang . Lalu memberikan mu sebuah boneka ya mungkin tidak bagus seperti di pusat perbelanjaan atau di toko boneka mahal . Tapi boneka yang lesu,usang yang aku bisa berikan dari permainan ini . Betapa sulit nya menjatuhkan cup yang berjarak 5meter itu yang ku sebut perjuangan . 


Lalu apakah pacaran bisa berantem hebat? Bisa tentu saja , aku ingin merasakan nya berdebat denganmu , beragumen denganmu . Sampai dimana kita bisa tahan terhadap ego masing-masing . Lalu ketika sudah mulai lelah dengan ego masing-masing kita saling memaafkan sambil tertawa kecil , dan mengeluarkan kata demi kata dari bibir yang membuat kita akan selalu bersama . 


Memperkenalkan dengan keluarga kita masing-masing apa perlu? Tentu perlu, aku ingin memperkenalkan kamu kepada keluarga ku , bahwa aku bangga mendapatkanmu , bahwa hanya dirimu yang mampu berbagi ceritaku selain Tuhan dan keluarga .


Bagaimana dengan teman2 ku? Aku ingin memperkenalkan kamu dengan berbagai macam karakter teman2ku , karna mereka semua yang selama ini membantu aku jadi lebih baik , lebih memilih wanita yang tepat untuk aku jadikan pendamping ku . 


Sudahlah, aku ingin membuatmu berkesan setelah menjalani semuanya denganku . Tidak ada alasan lagi untuk mencintai mu , karna aku akan jadikan diriku rumah untukmu setelah kamu lelah dengan hari-harimu. 

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sudihkah berteman (?)

Kamu yang tak bersemayam