Temui aku dalam mimpi

Jika suatu hari nanti aku pergi tanpa memberitahukan mu


Ini bukan kehendak ku, ini bukan juga inginku..

Harapku bisa hidup lama dengan kesehatan dan penuh dengan persiapan di masa depan..


Ini juga bukan anganku, hidup dengan keraguan dimana antara hidup diambang kematian..

Yang ku ingin hanya masa depan, dimana aku bisa memenuhi kewajiban ku sebagai seorang anak yaitu membahagiakan kedua orang tuaku..


Membuat mereka bangga dengan segala hasilku..

Ternyata yang tertulis digaris tanganku bukan itu


Aku harus hidup dengan menyembunyikan segala luka..

Dimana nanti, hari ini, esok atau pun lusa aku akan segera pergi tanpa inginku..


Mungkin pada saat itu, aku sudah tidak kuat bertahan

Mungkin pada saat itu, aku sudah menyerah

Mungkin pada saat itu, aku memang sudah saatnya beristirahat

Mungkin pada saat itu, aku sudah merindukan sang Rabbi...


Maaf, jika harus pergi tanpa kenangan indah. 

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sudihkah berteman (?)

Kamu yang tak bersemayam