Finish yet.

Sudah. Sudahi saja apa yang masih kau beratkan. Sudahi saja apa yang sekiranya masih kau anggap berkepentingan, tetapi transparan menyepelekan. Sudahi saja ego-egomu atas durasi haru yang berhujung menyesakkan. Sudahi saja cerita-cerita yang pernah kau bangga-banggakan, namun di akhir justru kaulah yang memfriksikan. Sungguh aku tak lagi ingin ketika berjalan, nama kita masih bersemayam di bahu pemangkuan. Aku tak lagi ingin ketika nanti menemukan warna baru, nama kita masih bergantung dan menimbulkan banyak ragu nan abu. Aku tak lagi ingin ketika dihadirkan kesempatan, nama kita masih menghadang ketulusan. Aku tak lagi ingin ketika sudah berhasil berada di baris terdepan, nama kita memanipulasi dusta berpotensi kemakmuran. Aku tak lagi ingin ketika taman-taman yang kurancang, nama kita menghamburkan segala rupa hama perusak.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sudihkah berteman (?)

Kamu yang tak bersemayam