Mendambamu kasih

Meski dirimu mengetahui jika diriku sangat mencintaimu . Saat pertama kali kita berkenalan dan dirimu duduk di sebuah kamar tidur sederhana . Saat itu aku berdoa dan berharap, semoga kamu lah yang menjadi jodohku dan bisa membangun keluarga bersama. Walaupun aku hanya mengenalmu dari media sosial, tapi entah kenapa kalau diriku begitu yakin padamu . Aku yakin dirimu adalah jodohku.


Diam mu tidak pernah aku mengerti, seperti ada beban yang berat di dalam hatimu. Tapi aku tetap tulus mencintaimu, berusaha menjadi sosok yang terbaik untuk dirimu. Sering di malam hari aku meminta dan berharap agar dirimu bisa memberikan cinta tulus juga untuk ku. Kini aku berjanji untuk sisa hidupku akan di pergunakan untuk membahagiakanmu. Walau terus saja ada yang menghampiri dari hantu kenangan masalalu.


Karena aku tak mau berlabuh pada cinta yang hanya menghabiskan waktu yang sia-sia. Cara ku memang aneh dalam mencintaimu, karena aku mencintaimu dengan ketulusanku. Jagalah setiap waktu dan perasaan tanpa engkau sakiti restu dari kedua orang tua. Dan pada akhirnya aku bersyukur telah di pertemukan oleh orang yang tepat.


Inilah aku dengan tegar terhadap pendirian ku dalam mencintaimu apa adanya. Dan yakinlah hanya berharap kepada tuhan agar suatu hari nanti cinta kita akan berlabuh di pelaminan serta iringan doa dari orangtua dan sahabat. Karena rasa cinta ini yang mampu membawa ku ke jalan yang benar berbeda seperti orang lain. Dengan gayaku sendiri yang unik dan aneh karena membuatmu tak akan mudah berpaling dari cintaku. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sudihkah berteman (?)

Kamu yang tak bersemayam