Menuntaskan Rasaku

Selamat datang; lagi cinta.

Perasaan yang menggila.

Kini perlahan menjadi tawa bahagia.

atau mungkin telah menembus sukma.


Aku ingin menyudahi semua lara, kemarin.

Dendam masa lalu sejak kepergiannya diam-diam.

Meninggalkan aku penuh tanya.

Tanpa kusadari, cintaku kembali membara.


Telah lama aku menyembuhkan luka.

Dirinya pergi saat aku sedang cinta-cintanya.

Jahat! tapi itu pikirku, dulu.

Sekarang, aku sudah benar-benar mencintai manusia baik hati.


Kini kamu datang.

Bicara perihal maksud " sehidup semati ".


Aku hanya ingin kita bersama beriringan.

Aku tak akan meminta yang tak masuk akal sehatmu.

Aku cukup bersyukur mendapatimu, jujur.

Semoga kamu dan aku akan berlangsung selamanya. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sudihkah berteman (?)

Kamu yang tak bersemayam