Entah darimana

Prolog ;


Jatuh cinta, perasaan yang sulit dideskripsikan dengan kata-kata. Cinta kadang begitu rumit dan penuh dengan tanda tanya, kapan ia datang dan kapan ia meninggalkan. Banyak cara yang bisa dilakukan untuk mengungkapkan perasaan salah satunya lewat tulisanku ini. 


                      Entah darimana


Tanpa aba-aba ia datang menyapa

Tak tau wujudnya tapi nyata

Entah darimana datangnya

Sejuta kata tak mampu melukisnya


Dalam diam aku terus menyimpan rasa

Tak bisa mengungkapkan hanya diam seribu bahasa

Tersembunyi dalam relung hati

Sosok yang datang tanpa permisi


Aku tak tau cara mengungkapkannya

Jika di dekatmu, aku tak mampu bersuara

Masih saja terdiam

Menyimpan magis yang terpendam


Aku tak mau kehilangan sedikit senyummu

Bila perasaan ini menghujam utuh untukmu

Maka suatu hari akan aku persembahkan caraku mencintaimu

Sampai kamu merasakan, cinta dan ketulusan

Dariku yang selalu mencintai kamu

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sudihkah berteman (?)

Kamu yang tak bersemayam