Menyelesaikan apa yang sudah di mulai

Saya diam bukan berarti saya buta

Saya diam bukan berarti saya tidak bisa berbicara

Saya diam karna di dalam hati, saya sedang memanjatkan sebuah doa 

" Mudah-mudahan kamu tetap hidup jika bukan bersama saya. Dan untuk saya, tetap mencintai kamu ". 


Jadi, biarkan rasa dan asa ini saya simpan untuk sendiri

Saya tidak butuh belas kasih. Tidak apa-apa saya sudah terbiasa dengan luka.

Saya tidak akan membalas dengan apapun.


Biarkan saya terhujam belati ratusan kali

Biarkan saya menjadi sosok yang menyendiri

Tak perlu menoleh kembali

Sebab kamu sudah saya anggap mati


Saat itu, saya berterimakasih sekali

Saya menjadi tau bahwa saya begitu mencintaimu hingga hari ini. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sudihkah berteman (?)

Kamu yang tak bersemayam