Ia yang mengetahui tentangku

Kilas balik dalam kurun waktu singkat

Aku terpana bahwa ia mengetahui tentangku lebih banyak dari orang sekitarku

Aneh bukan, padahal kita telah lama meninggalkan rasa

Tapi ada saja yang membuat cerita penuh suka cita


Ia yang terdekat tak kalah mempesona

Ia juga mengenalku cukup baik

Hanya saja, selalu ada saja amarah diantara perjalanan kita saat ini

Aku mencintai kamu saat ini, aku katakan sekali lagi aku mencintai kamu

Apa aku merasa bahagia saat ini?


Jawabannya pun belum diketahui

Kadang kita selalu memberikan belati

Sampai terus menerus terkikis perihal hati

Apa kita bukan pasangan sejati?

Atau kita hanya sebuah peti mati

Yang diam-diam akan di tinggal pergi

Seorang diri


Ia yang mengetahui tentangku

Hanya kenangan panjang yang telah kusimpan di balik jar

Aku tidak lagi menaruh hati

Tapi ia yang mengetahui tentangku

Teman terbaik dalam hidupku

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sudihkah berteman (?)

Kamu yang tak bersemayam