Masih cinta

Sudah lama kita bersua

T'lah lama kita menjalin cerita

Indah terkadang,

Namun juga penuh yang menghadang


Aku akui, aku sedang menjalin cinta dengan seorang pria

Namun, aku juga tidak bisa lupa akan parasmu

Entah mengapa

Kamu sosok pria yang begitu dekat denganku

Kamu dekat denganku

Tidak harus bertengkar karna jarak

Tidak harus menunggu lama karna rasa rindu

Aku ingin kamu jadi bagian dalam ceritaku


Bukan!

Bukan tentang pertemanan kita 

Namun, ada hal yang lain yang mungkin masih tersisa antara kita

Rasa aman, rasa damai, rasa ingin memiliki begitu kuat

Arahnya selalu tertuju ke kamu


Aku tau ini salah, tapi perasaan tidak bisa bohong

Aku memiliki seorang pria saat ini, yang mencintaiku namun aku mengagumi teman dekatku sendiri

Aku harap kamu masih memiliki rasa yang sama, seperti tahun-tahun sebelumnya

Tuhan yang menentukan

Kamu temanku selamanya atau cinta yang selama ini aku cari 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sudihkah berteman (?)

Kamu yang tak bersemayam