if you love somebody, gotta set them free

" Merelakan "


Aku melihat kesungguhanmu

Kemudian aku menjadi kalut karnamu

Baru sebentar rasanya, kemudian kamu menyudahinya

Ada tidak nyaman yang kurasa


Kamu seolah menutup telinga tentang perasaan orang lain

Kamu melakukan yang menurutmu benar saja

Kemudian aku merasa tidak adil dan kecewa

Hilanglah sudah yang kurasa padamu


Hanya ingin biasa saja

Beginilah jalannya

Mungkin kita memang tidak ditakdirkan seiring

Ada perbedaan cara kita yang kemudian menyakitkan


Untuk apa bertahan dan terus menutupi

Ini bisa menjadi petaka 

Dan kita juga akan terus tersakiti

Aku cukup mengerti


Aku relakan kamu pergi, jauh

Biar doa yang mengiringimu

Kamu dan aku hanya teman cerita

Jangan membenci

Mari kita mengirim cerita

Karna kita pernah saling memberi bahagia 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sudihkah berteman (?)

Kamu yang tak bersemayam