Setia waktuku

Aku tidak bisa memilih

Bagaimana caranya aku melangkah

Kenapa aku terjerat dalam dua cinta

Pilihan-Nya adalah yang terbaik

Dia baik dan dia pun baik

Tak ada yang menyimpang dari cinta sejati

Aku bimbang dalam hal ini

Keduanya memberi cahaya terang dalam hidupku

Selalu bertukar canda dan gelak tawa antara keduanya

Aku mencintai yang satu

Tapi bagaimana aku melepas teman yang cintaiku dengan ketulusan?

Aku hanya ingin tau bagaimana aku mengambil sikap

Aku ingin bercanda dengan keduanya tanpa ada api cemburu

Aku bahagia dengan yang satu

Aku juga nyaman dengan pribadi yang lain

Berikan yang terbaik untuk diriku

Berharap semua berjalan semestinya

Karna ku tak ingin menyakiti keduanya

Dan bisa berbagi cinta hanya dengan satu cahaya

Satu bintang buatku cukup untuk segalanya 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sudihkah berteman (?)

Kamu yang tak bersemayam