Rindu

Hi kamu...

Apa kabarnya?

Entah berapa waktu itu, yang jelas aku disini jauh dari kamu

Melewati siang dan malam tanpa kamu

Senin sampai minggu tanpa kamu

Aneh rasanya di sekelilingi banyak orang tapi masih merasa sepi, gak utuh seakan ada yang kurang di setiap harinya

Tiap aku bangun kamu yang selalu terlintas di pikiran aku

Dan setiap malam kamu yang aku doakan sebelum tidur

Aku merindu disini

Rindu senyumman kamu..

Rindu gemericik tawa kamu..

Rindu kebiasaan kamu..

Pelukkan kamu..

Ngobrolin hal ga penting di motor..

Kemanapun, dimanapun, dan sama siapapun itu aku kepikiran kamu

Tiap hari aku bangun saat mataharimu mulai terbenam

Untuk berharap mendengar suara kamu

Semua kisah dan cerita yang aku lewati sama kamu, susah rasanya jauh dari kamu

Tapi aku mau..

Mau menjalani semuanya sama kamu

Aku mau menjadi orang yang mengucapkan selamat pagi dan selamat malam untuk kamu 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sudihkah berteman (?)

Kamu yang tak bersemayam