Langit malam

Aku suka cara udara yang mengabarkan tentang tidur dalam dekap hangat mereka yang meminta

Aku suka ketenangan langit yang berbisik lirih tenanglah...dan semua akan baik-baik saja

Aku suka cara kerlap kerlip lampu dan pendar bintang yang saling berlomba menunjukkan keindahan


Aku suka membiarkan jiwa dan pikiranku terbang menemui harapan dan keyakinan bahwa hiduplah dengan hati yang senantiasa bergembira

Belajarlah melafalkan syukur setiap helaan nafas

Tak apa sesekali jatuh dalam keluh, maafkan jika diri berbuat salah


Sejatinya air mata mengabarkan tentang pemahaman hidup yang lebih baik dan tawa menyiarkan dekap terus harapan

" Aku suka langit malam ini, tak apa meski udara dingin membuatku terus menjadi orang paling berisik saat ini " 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sudihkah berteman (?)

Kamu yang tak bersemayam