The blind girl

Ada seorang gadis yang tidak bisa melihat. Hatinya dipenuhi dengan permusuhan dan perasaan benci kepada dunia ini. Dia tidak punya teman. Dia hanya punya seorang kekasih yang sangat mencintainya.


Gadis itu selalu berkata bahwa dia akan menikah dengan kekasihnya itu jika dia sudah bisa melihatnya. Tiba-tiba, suatu hari seseorang telah mendonorkan sepasang mata kepada gadis itu. Ketika dia akhirnya bisa melihat kekasihnya itu, dia tercengang bahwa ternyata keksihnya itu juga buta


Laki-laki itu berkata kepada gadisnya, “Kamu sekarang sudah bisa melihat aku, apakah sekarang kita bisa menikah?”


Gadis itu menjawab, “Lalu apa? Kita tidak akan bahagia. Aku bisa melihat sekarang, tapi kamu masih buta. kita tidak akan berhasil. Aku minta maaf.”


Dengan air mata dan senyum di wajahnya, laki-laki itu berkata dengan lemah, “Aku mengerti. Aku hanya ingin kamu selalu bahagia. Jaga dirimu dengan baik, dan juga mata mataku.” 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sudihkah berteman (?)

Kamu yang tak bersemayam