Bertemu kembali dalam mimpi

Semalam kamu hadir dalam mimpiku

Kamu mengajakku berjalan mengitari taman

Aku genggam jemari kecilmu

Seolah takut malam akan berlarut lebih cepat


Tereja namamu di gerigi ingatan

Bergulir pada roda peradaban

Saat suara usai dan angin lerai

Seperti mengukir batu diatas keterbatasan

Menuai badai tercerai berai


Malam ini, di mimpi ini aku ingin kamu ada

Tanpamu, mimpi ini tidak berjalan seutuhnya

Andaikan saja kamu lebih dekat

Pastinya sudah akan aku pinang

Untuk menjadi permaisuriku


Entah kapan aku terbangun dari mimpiku

Namun, jika nanti aku terbangun

Mimpi ini akan selalu indah dan kukenang

Akan jadi penyesalan bagiku

Jika pada nantinya mimpi ini tidak begitu nyata bagiku 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sudihkah berteman (?)

Kamu yang tak bersemayam