R.U.M.A.H

Bagaimana jika aku mendefinisikan kamu sebagai rumah ?


Rumah sepertimu adalah saat aku menerima jauh lebih banyak dari yang aku berikan


Rumah sepertimu adalah saat aku merasa aman dan dapat kembali baik-baik saja setelah hariku menjemukan dan keluhan pada hari-hariku


Rumah sepertimu adalah saat aku selalu menjadi yang pertama tau akan kebaikanmu atau keburukanmu tanpa harus aku bertanya


Rumah sepertimu adalah saat aku tak lagi merasa perlu mengenakan topeng untuk menutupi kurangku, karna tanpanya pun kamu sudah lebih menerima kurangku


Rumah sepertimu adalah saat aku terus bergerak menjadi lebih baik karna ingin selalu memberikan yang terbaik untukmu


Rumah sepertimu adalah saat aku tidak lagi hanya menyampaikan rasaku dengan tiga kata saja, melainkan menggantikannya dengan sikapku terhadapmu


Dan rumah sepertimu adalah saat aku juga merasa telah menjadi rumah 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sudihkah berteman (?)

Kamu yang tak bersemayam