Aku Hanya Rindu

 Aku hanya rindu


aku hanya rindu
apa kamu paham?
bagaimana rasanya ditinggalkan
di mana setiap sudutnya selalu ada kamu

bersama kenangan
bersama kesendirian
aku disini berjuang
tak ada siapapun
hanya ada aku

bersama memori tentang kita yang terus menghampiri
ternyata membiasakan diri itu tidaklah mudah
membiasakan diri seolah kita tertawa, bercerita bersama
membiasakan diri seolah ada dering telfon dari kamu

segala kesal, sedih, penat telah menyatukan dalam satu malam
hidupku masih terus berjalan
berjalan dengan rasa kehilangan
berjalan dengan rasa berat
berjalan dengan rasa pertanyaan kenapa kita harus berpisah

mungkin aku hanya belum terbiasa, semoga
tapi waktu sudah berlalu, dan sedih itu terus saja membuntuti

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sudihkah berteman (?)

Kamu yang tak bersemayam