Aku Pikir Hanya Aku

aku pikir kamu beda

aku pikir aku hanya satu-satunya
seperti aku selalu mengistimewakanmu
memberimu banyak perhatian dan kasih sayang

yang ingin selalu menjadi orang pertama saat kamu sedang gundah dengan segala kehidupanmu
yang selalu ceria melempar senyum dan menyapa untuk menghindahkan harimu

aku kira hanya denganku kamu bisa tertawa
ternyata aku lupa, bahwa kamu bisa tertawa dengan siapa saja
aku kira hanya aku yang bisa menghapus wajah kesedihanmu
aku kira hanya denganku kamu bisa membunuh rasa bosan

dan ternyata aku salah,
aku yang selalu tercipta percaya diri
perlahan aku tidak akan menunjukkan rasa perhatianku padamu
perlahan aku relakan hatiku ditikam rasa cemburu

tak mengapa
aku menikmati itu
aku mampu menahan semua itu
aku ingin tau, adakah rasa kehilangan ketika aku perlahan pergi?
adakah harimu merasa kesepian?
tanpaku apa kamu bisa melepas semua amarah dan lelah?
nyatanya
pertanyaan aku sudah terjawab malam ini

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sudihkah berteman (?)

Kamu yang tak bersemayam