Entah kamu yang datang terlambat, atau cintaku padamu?

ada hati yang terasa sepi

ketika kamu tak lagi berlari menghampiri
kamu yang dulu selalu berenergi
menyampaikan isi-isi hati
walau aku tidak pernah sekalipun perduli

kini aku sadar
arti dari sebuah kata terlambat
disaat aku mulai mencari-cari
dimana kamu wahai sang peramai hari
dimana kamu wahai sang pengucap pagi

aku sadar kamu sudah berbalik arah
sudah tidak punya niat untuk terus menetap pada hati ini
kamu melangkah pergi
dan kemudian wajahmu berseri-seri

dan kamu menemukan orang yang selalu bisa menghargai segala usahamu
dan aku..
bersama perasaan patah hati ini
menyalahkan dirimu
padahal nyatanya semua ini salahku
salahku mengabaikanmu
salahku tidak memperjuangkanmu
salahku menyerah pada apa yang sudah kita bangun bersama
salahku yang tidak mencintaimu dengan apik
cinta ini datang terlambat
dan aku terluka dengan hebat

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sudihkah berteman (?)

Kamu yang tak bersemayam